AKU SAYANG U



jika kau terjaga nanti..
aku ingin kau tahu kalau aku selalu memikirkanmu...
aku ingin kau tahu, kalau di suatu tempat, ada seseorang yang selalu menyebut namamu di hatinya...
seseorang yang selalu berusaha membagi kebahagiaan kepadamu..
seseorang yang selalu berusaha membuatmu tersenyum...

aku tak pernah tahu alasan mengapa aku begitu sangat mencintaimu, yang jelas semenjak aku merasakan cinta darimu, banyak hal yang tak bisa ku jelaskan dengan logika...
semuanya terjadi begitu saja..
aku mencintaimu, dan tiba-tiba kaupun mencintaiku..
maaf jika aku pernah berbuat kesalahan...

aku hanya ingin kau tahu...
aku hanya bermodalkan sebuah hati...
hati kecil yang terlukiskan namamu,,,..
hanya itu yang aku punya...
hanya itu yang aku miliki dan aku butuhkan untuk mencintaimu....

aku adalah aku, dan selamanya akan menjadi diriku... tetapi aku yang dulu berbeda dengan yang sekarang.. dan perbedaannya ada pada kehadiranmu....

kau membuat hidup ini lebih terasa beda..
kau membuat hidup ini menjadi jutaan rasa yang tak pernah aku bisa rasakan sebelumnya...

aku hanya bisa mengucapkan satu kalimat yang sudah sering kau dengar dari bibirku...
aku hanya bisa mengucapkan satu rangkaian kata terindah yang juga pernah ku dengar dari bibirmu...

" AKU SAYANG KAMU "